Searching...
Kamis, 17 Maret 2016

Tantangan


Hidup tidak pernah datar! Akan ada fase dimana kita benar-benar diuji kekuatan dan ketahanan kita dari setiap kondisi yang ada. Karena sejatinya bahwa mereka yang sukses adalh yang mampu mengkondisikan masa-masa terpuruknya.

Tentu bukan perkara mudah, untuk bertahan diatas tekanan. Butuh pembelajaran berulang untuk tetap bertahan di jalur kesuksesan. Tetapi sekali lagi, karena kuatnya tujuan yang melekat dalam dada hingga meyebabkan seolah-olah kelelahan telah lelah menghampiri dirinya.

Tantangan ini bisa jadi sesuatu yang melenakan kita, hingga pada akhirnya kita tidak waspada. Dan jatuh di jurang karena tantangan yang melenakan . Tapi ketahuilah bahwa hukum alam akan selalu terbukti. Dimana ada keberhasilan dalam setiap tantangan, akan ada fase peningkatan yang jauh diatas orang-orang yang hidupnya jauh dari kata menantang.

Jika beberapa orang, masih berada dalam zona nyamannya. Maka sejatinya individu tersebut sedang mengalami fase yang stagnan. Maka jika tantangan itu tidak menghampiri kita, maka kita yang harus menciptakan tantangan itu sendiri. Misal dengan hal yang cukup gila, yaitu 'buatlah dirimu terdesak'.. Dimana kita merasa kepepet dan seolah-olah diri kita terasa sempit. Maka disitulah akan ada peningkatan kapasitas diri kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!