Searching...
Senin, 28 Maret 2016

Definisi sederhana kebaikan.


Ada pepatah yang bilang, kalo menjadi penting itu baik. Tapi ketahuilah bahwa menjadi baik itu jauh lebih penting. Namun kondisi ini masih menjadi paradigma yang terbalik di indonesia khususnya. Karena budaya membaca yang cukup rendah maka kebanyakan orang penting di negri ini adalah orang-orang yang baik.

Jauh sebelum zaman dimana popularitas menjadi tujuan bagi beberapa orang dalam melaksanakan kebaikan. Zaman dimana orang-orang baik tetap berada dalam kebaikan yang ada. Tanpa ada sedikitpun niat untuk sebuah hal sepele yang bernama popularitas..

Lanjut ke permasalahan yang ada, bahwa betapa banyak kebaikan yang mengalami disorientasi karena sesuatu permasalahan. Maka mereka yang kuat ideologi dan keyakinannya lah adalah mereka yang berhasil mengumpulkan kebaikan-kebaikan yang ada.

Begitu juga menjadi baik dalam setiap karya yang dihasilkan, yang tentu ada sebuah niat yang baik pula. Karena dari kumpulan kebaikan itu yang akan menghasilkan sebuah kehebatan. Dan nantinya akan lahir sebuah budaya baik untuk dari setiap lingkungan yang ada.

Dan terakhir, pusaran-pusaran untuk memperjuangkan kebaikan akan ada di setiap zaman. Dan pas februari kemarin ada gerakan menutup aurat di kota solo dan sekitarnya. Untuk sebuah kebaikan untuk menimalisir sebuah pergerakan dari sisi lain kebaikan, yaitu keburukan. Karena keduanya merupakan sunatullah yang berlaku. Tinggal jalan mana yang kita ambil..



0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!