Searching...
Rabu, 30 Maret 2016

Academic Power


Materi tentang Akademik ini jujur merupakan adalah sebuah bentuk kepedulian. Dan tanggung jawab sebuah organisasi terhadap kewajiban mahasiswanya sebagai mahasiswa yaitu mampu survival dalam bidang akademik.

Beberapa oknum, termasuk saya sendiri mungkin. Merasakan betapa beratnya menjadi seorang mahasiswa yang belajar bukan hanya di kelas. Namun kini karena betapa pentingnya tentang aspek ini, kini saya mulai memberikan perhatian khusus.

Permasalahan utama adalah, ketika keteraturan dalam diri seorang mahasiswa mulai hilang maka akan hancur salah satunya. Baik itu organisasi atau akademik, maka agar keduanya bisa berjalan seiringan maka kita dituntut juga agar berkomitmen dengan jadwal kita yang telah disepakati.

Selain manajemen, kita juga dituntut untuk mengenali potensi diri. Agar mengembangkannya sesuai dengan fitrah yang telah Allah beri. Improvasasi diri adalah bagian yang tidak kalah penting bagi seorang individu. Karena masih banyak orang yang dalam grafik kehidupannya stagnan, hanya melakukan sesuatu berulang-ulang tanpa ada peningkatan yang berarti.

Sebenarnya masih banyak materi yang lebih berkesan dan bikin terinspirasi, mungkin kapan-kapan ya kawan.. Do'akan besok ujian, semoga dapat yang terbaik..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!