Searching...
Rabu, 02 Maret 2016

#odop dan sebuah pusaran energi

Setiap jaringan akan terhubung dengan koneksinya yang satu frekuensi. Berawal dari pembelajaran alam yang sederhana tersebut. Ada kesimpulan sederhana, bahwa mereka-mereka yang berada dalam satu tujuan, hobi dan kemauan akan diepertemukan dengan samanya frekuensi gelombang.

Maka ibarat sebuah energi, #odop memiliki pusaran energi yang dapat menarik para penulis yang ingin serius dan terus mengasah kemampuannya tanpa kursus. Karena peran seorang guru tidak pernah bisa dilewatkan untuk melihat blind spot kita yang kita sendiri dangat sulit meilhatnya karena tertutup oleh besarnya ego kita.

Sebagai seorang extrovert, saya mendapatkan energi jauh lebih dahsyat ketika energi muncul dari luar. maka ikut sebuah komunitas menulis adalah sebuah pilihan tepat untuk saling mengingatkan dan belajar komitmen tentang pentingnya menulis.

Minimnya literatur-literatur baca tulis yang berkembang di Indonesia adalah sebuah polemik masalah tersendiri, ketika masyarakat yang serba instan dan jarang menikmati sebuah proses. Maka terakhir bagi saya, odop kedepannya akan melahirkan penulis-penulis yang menggerakan kebaikan, penulis-penulis yang menjadi garda terdepan dalam munculnya ide untuk membangun dan memajukan indonesia..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!