Searching...
Senin, 02 November 2015

Perseteruan of phisiology


Kesan pertama atau bahasa kekiniannya "first impression" selalu menjadi hal penting, terutama berhubungan dengan bagaimana kita bisa mendapatkan sebuah kepercayaan atau ingin mempengaruhi pola pikir, atau mainset. Dan ketika kita kuliah di awal kita juga dibekali oleh course biomedik dasar materi fisiologi tentang homeostatis. Yahh, sebuah materi yang mengajarkan tentang bagaimana keteraturan hidup kita yang saling melengkapi, antara positif maupun negatif.

Sama halnya hidup sudah menjadi sunatullah, atau sebuah kenormalan antara haq dan batil tidak ada hal yang abu-abu hanya hitam atau putih, karena tubuh pun punya fungsi yang sama yaitu bukan hanya menjadi setengah positif atau setengah negatif tapi mereka murni menjadi zat yang saling mempertahankan kenormalann tubuh.

Namun sayangnya ketika sistem kenormalan tersebut terjadi, ada dimana kadang tidak berfungsi normal ibarat sebuah peradaban dimana keburukan menurut standar islam berbeda maka keburukan akan menjadi hal yang biasa dan disitulah homeostatis sebuah peradaban akan rusak. Namun dibalik itu ada sebuah hal yang akan menjadikan peradaban dewasa dan berfikir lebih panjang untuk merenungi kesalahan2 mereka. Agar bisa bangkit, bahkan menjadi pemimpin dunia. Karena sejarah telah mencatat bagaimana eropa berbenah, atau juga jepang telah melupakan masa lalunya..

next about cytoskeleton//..,'//

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!