Searching...
Sabtu, 07 November 2015

Networking

Sinyal yang baik akan menghasilkan hubungan yang baik pula, maka jika kebaikanmu dibalas dengan keburukan maka percayalah bahwa akan ada kebaikan yang jauh lebih besar di masa depan kelak. Di sherwood juga membahas tentang membran sel. Yapss, bagaimana membran bisa mendapatkan suplai energi sesuai kebutuhan atau menerima sesuai dengan hal yang diinginkan adalah bukan hanya tentang bagaimana keteraturannya. Tetapi ada juga hal yang mendasari tentang pelajaran komunikasi yang sel berikan, yaitu saling memerankan perannya dengan baik sehingga timbul rasa saling percaya. Inilah syarat mutlak sukses, ketika kita memiliki hubungan yang baik, maka urusan hidup banyak yang baik-baik saja.

Karena manusia berbeda-beda maka, cara berkomunikasi secara garis besar dibagi menjadi transpor yang aktif dan pasif. Membahas yang pasif adalah sebuah keunikan tersendiri, bahwa sel juga membutuhkan 'kerja sama' team dalam berkomunikasi karena selain sunatullah kerja sama juga akan memudahkan urusan hidup kita,khusunya dalam jangka panjang kedepan..

Kanal-kanal yang membantu proses hubungan antar membran juga membuat kita yakin bahwa sehebat apapun kerja kita, tentu itu didukung dengan kanal-kanal yang bekerja secara bersama dan dalam jangka waktu yang lama. Atau juga ada manusia yang osmosis fleksibel dalam berkomunikasi, dapat menyesuaikan keadaan sekitar dengan cepat dan tepat. Sehingga cairan dalam tubuh dengan mudah untuk distabilkan atau tetap bertahan dalam keadaan normal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!