Searching...
Jumat, 13 November 2015

eASt JAVA


Kapan pastinya seseorang menjadi kuat, belum ada yang bisa memastikan. Tapi ketahuilah, karena teman seseorang bisa menjadi kuat. Di tengah lelahnya hidup, ukhuwah ibarat oase yang memberikan ketentraman di gersangnya gurun. Dan week end jadi saksi sejarah, dimana arti ukhuwah yang bikin hidup bukan sekedar hidup. Walaupun jarak tempat berjuang kita ratusan km jauhnya, tapi karena frekuensi yang samalah yang kelak akan membuktikan betapa erat persaudaraan seorang muslim.

Sintang, sebenernya orang agak aneh ini nemuin titik balik kehidupannya setelah bisa keluar dari pola pikir yang membelenggu, sayangnya gua gak tau pastinya. Tapi dari sintang ini, ane belajar arti tentang sebuah esensi atau makna. Yang pertama kali ngajak makan bareng pas nyampe, dan juga yang paling terakhir nganter ane ke sebelum ninggalin surabaya.

Luqman, orang sholeh yang udah jelas visi hidup dan kuat komitmennya. Dengan banyaknya amunisi bukan berarti bikin kita melempem. Mau dimanapun individunya tapi  yang harus kita ketahui bahwa satu sisi angin seopi-sepoi emang melenakan dan bikin kita tetap nyaman sama kondisi kita. Maa tetap lah bersiap siaga karena kia siap untuk ditempatkan dimana saja..

Bangkit, orang yang punya kemauan yang batu. Emang sebegitu keras hal yang jadi prinsipnya, padahal orangtuanya ngedidik agk lembut tapi mungkin pengaruh kerjanya yang emang sedikit menantang

Hilmi ada duo, karakternya agak mirip kaloo dari segi tengilnya.. Susah deskripsiinya

Dayat  ama jia, anak IPA temen sekelas yang ngangenin. jadi alesan kuat ane buat berjuang biar bisa berangkat ke malang. Karena dulu emang udah banyak momen yang bisa kita lewatin bareng, selain kita sama-sama underground. Mereka punya ketertarikan grafis yang emang agak sama frekuensinya..

Them, gak boleh2 satu karena emang takut baper ! Cuman buat yang tinggal di Surabaya, gak tahu atas dasar apa kaliahn dikumpulin, tapi jempol lahh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!