Searching...
Sabtu, 06 Agustus 2016

Liburan yang menggairahkan


Dari setiap kesibukan tentu akan ada waktu untuk berhenti dari segala rutinitas. Maka pastikan kita mengalami masa dimana kita terus tumbuh dan berkembang. Ada lonjakan keahlian maupun kedewasaan dalam berfikir yang mengalami peningkatan. Karena betapa banyak orang yang tersibukan dengan rutinitas hingga akhirnya lupa untuk mengalami pertumbuhan maupun peningkatan.

Maka sudah selayaknya jatah liburan yang diberikan. Kita gunakan untuk memanfaatkan potensi atau keahlian utama kita yang bisa jadi itu akan menjadi sebuah pilihan. pilihan yang akan mempermudah kita dalam mempertanggungjawabkan amal kita. Dan pilihan untuk memberikan kontribusi terbesar kita bagi masyarakat di sekitar kita. Yang bisa jadi sedang mengalami krisis di bidang yang kita tekuni..

Ketika kita memiliki tujuan, maka kita akan terus mencapai tujuan tersebut. Kita akan bergairah menjalani hari demi hari. Akan terus berusaha agar tetap bersemangat menikmati segala halangan yang menjadi batu sandungannya. Tujuan tersebut pula yang akan membawa kita untuk menggukan bahwa hari libur akan digunakannya untuk mencapai tujuan tersebut.

Dan menamkan tujuan adalah bukan hanya sebuah proses sederhana yang tiba-tiba ada di dipikiran. Tetapi juga bagaimana tujuan itu melekat dalam anggota tubuh. Membekas dalam sanubari hingga terpatri dalam jiwa dan raga. Maka selamat memanfaatkan liburan agar semakin bergairah menjalani hidup karena ada tujuan yang ingin engkau capai..



0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!