Searching...
Rabu, 21 Oktober 2015

Fight


Bertarung adalah salah satu ciri seorang ksatria, tetapi islam mengajarkan hal yang lebih mulia dengan bukan hanya menjadi pemenang diatas kertas atau kemenangan semu yang jauh dari asas manfaat, islam lebih mempertimbangkan maslahat dari setiap permasalahan. apalagi hal sepele pertarungan untuk maksud duniawi saja

Menjadi petarung bukan hanya ketika di medan perang saja, karena hakikat hidup ini ibarat berperang untuk mendapatkan surga-Nya, dengan apapun itu. Baik dari internal maupun cobaan eksternal. Dan setiap ujian yang mampu dilewatin setiap orang tentunya akan meningkatkan kapasitas individu tersebut. Dan pertarungan tersebut juga akan membuat diri kita mulia seperti yang para pewaris surga harapkan.

Bertarung bagi ksatria adalah sebuah kehormatan karena bukan sekedar gengsi belaka apalagi untuk mendapatkan kekuasaan dunia yang sepele inilah perjuangan yang akan memudahkan jalan kita untuk menuju surga-Nya jalan bertarung untuk melawan kemungkara. Agar semakin banyak orang untuk melakukan kebaikan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!