Searching...
Senin, 19 Oktober 2015

#berjuang







       Kadang kau terlihat kuat, ataupun juga terlihat keren. Tapi pastikan bahwa engkau punya tuhan seluruh alam. Yang menjadi sandaran ketika dirimu lelah dan mulai rapuh. Walaupun betapa berat beban itu, akan ada selalu bayaran dari setiap perjuangan.
Perjuangan, kata yang punya makna tersendiri bagi masing-masing individu dimana mereka punya standarnya masing-masing tapi yang jelas, hati nurani punya standar tersendiri. Sebenenya kemarin buku ‘membina angkatan mujahid’ udah sedikit mendobrak bagaimana jihad sesungguhnya. Tinggal bagaimana kita mengimplementasikannya ris..
Yahh, untuk jadi sebuah habits atau kebiasaan bukan lah  hal yang sederhana. Karena kita sekarang adalah kebiasaan-kebiasaan yang telah kita buat sebelumnya. Dan juga jadii bukti kalo libur dan ngannggur itu gak enak. Well, gimanapun kondisi kita sekarang gak segitu penting karena masa lalu cuman cerminan dan hal yang palung jauh. Jadi gak ada yang bisa elu sesali, selain cuman jadiin bahan motivasi karena semuanya udah pernah terjadi...
Karena setiap kadar pejuangan tiap orang berbeda maka sudah selayaknya kalo kita itu menyusun standar kelayakan, minimal kita mulai dari yang paling kecil. Biar bisa melampaui standar tersebut, tentu bukan hanya sekedar ide-ide belaka. Ayok ris, saatnya kita mulai perjuangan ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!