Searching...
Sabtu, 17 Oktober 2015

Kapasitas diri

Sedikit iri punya lingkungan yang luar biasa, ditambah lagi kegalauan menjadi junior yang masih bau kencur tapi dengan kepedean diatas rata-rata. Padahal apa artinya kita ditengah super team ini ?
Padahal kapasitas kampus, jauh diatas rata-rata kita semua kawan. Dan kini ada yang mengeluh bahwa beban kita itu berat? sedikit renungan dari guru, kalo kelak amal kita yang kita anggap banyak ini belum cukup untuk membawa kita masuk ke surga-Nya ! ibarat MLM kita juga harus mencari downline untuk membantu kita naik ke surga-Nya..

Padahal, kalau sedikit kita tahu bagaimana perjuangan teman-teman disana untuk mendapatkan hidayah apalagi bergabung dengan super team ini, tentu jauh sekali dengan apa yang sudah kita lakukan. maka cara terbaik untuk menjawab semua keraguan adalah beri bukti, bahwa kita juga punya kapasitas, Punya kualitas untuk berkiprah tentunya dengan masing-masing potensi yang dimiliki.

Hakikat hidup adalah, bagaimana kita mempersiapkan hidup kita yang kekal di akherat kelak. Dan kita yang sudah faham, maka berjuang dengan harta dan jiwa adalah harga yang harus dibayar untuk membeli surga-Nya, inget kawan harga surga gak pernah kena krisis, tetap 'ada harga yang harus dibayar' dan bukannya team ini memproyeksikan kita ?  Semangat berjuang teman-teman

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!