Searching...
Sabtu, 23 Januari 2016

Jauh sih, tapi serasa DEKET


Itu hakikat uhuwah, walaupun sebegimanapun jarak memisahkan kita. Tapi perasaan ini akan selalu ada yang mengiringi. Mungkin dari sekian alam yang memilih untuk mengumpulkan mereka di tempat muasalnya bukan hanya sekedar cinta saja. Menurutku sesuatu yang namanya persaudaraan atau bahasa kekiniannya ukhuwah.

Dan menyebar di seluruh lapisan indonesia juga menjadi kewajiban kami, untuk bertebaran di muka bumi. Menjalani fase kehidupannya masing-masing, dan proses menuju kedewasaan yang berbeda juga. Tapi kita yakin, dengan pondasi yang telah guru kami beri setidaknya memiliki kemandiriaan yang berbeda dari temam-teman yang masa SMAnya tinggal di rumah.

Dan terakhir, ada beberapa pertemanan yang begitu membekas. Seolah-olah memberi energi dan kebanggan tersendiri bagi temannya jauh di sebrang sana. Walaupun hanya untaian doa yang mengikat kami tapi mungkin itulah sekuat-kuat ikatan dan semanjur-manjur mantra yang membuat kami bertahan pada jalan perjuangan. Semangat berjuang kawan !!#fosionz

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!