Searching...
Jumat, 08 Agustus 2014

friendship


dab, frienship itu penting banget.. sampe2 ane dulu sering bgt do'a : "ya Allah berikanlah hamba sahabat yang selalu amal ma'ruf nahyi munkar, serta selalu mengajak kebaikan kepada hamba, mendukung segala hal baik usaha dan yang terpenting mengingatkan ketika hamba salah" Amiinnn...

nah sambil ngejemput tuh titipan, all every thing abou friendship nothing bertahan lama, emang gua agak pilih-pilih dan kalo gak sreg tinggalin gitu aja,, wait a moment aja ris, the friendship will come true

Dan sekarang apalagi gua bersyukur udah ngerti arti sebuah kawan,..

Sebuah kenikmatan, bisa nikmatin kerjaan, walaupun gua tau, gk bisa gini terus, tapi sumpah ini gua terharu, temen gua yang dimata gua staycool, mungkin ada saatnya dia mau berbagi ke gua.
well, ini gak perfect karena itu mustahil, tapi gua sampai bingung ngucapin luapan bahagia gua, Terimakasih ya Allah, hari ini gua buktiin bahwa masih ada hamba-Mu yang semoga hingga suatu saat nanti Engkau kumpulkan kita di Surga-Nya kelak. 

Sekarang kuliah, gimana pun caranya bagaimana kalau kita sedikit merasakan keheterogenan dan juga semakin beraneka ragam. Ketika begitu banyak tentang pilihan salah satunya adalah merasakan kedekatan dan memaknai arti sebuah perasaan.

Allah pun meyakinkan, bahwa saling menasehati dalam kebaikan agar terhindar kepada keburukan. Bahwa bagaimana caranya kita agar menjadi bagian dari ukhuwah rasa surga yang dipercikan di sebagian bumi-Nya ini.

Atau juga cerita tentang mewakili dari setiap merasakan masalah dan.. CAPEEE

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!