Searching...
Rabu, 05 Maret 2014

Husnul Khotimah Masih Disegani

berawal dari perkenalan yang membahana dengan jumlah santrinya sekitar 3000 santri, membuat lapangan dome riuh dengan tepuk tangan peserta. ya..peserta pesantren dari seluruh indonesia. Husnul Khotimah memang memiliki catatan indah, membuat goresan sejarah dengan kecemerlangan dalam mencetak para alumni.
Berlanjut ketika acara2 lapangan maupun indoor, dengan modal disiplin dan haus ilmu, sebagian dari kami  meng'kudeta' acara lewat duduknya kami di depan,maka ketika pembagian doorprize, tentulah ketiganya dari husnul. Tak jauh berbeda ketika acara di lapangan, saat semua menunggu detik-detik keberangkatan dengan "kegaringan".. kami dengan asiknya meneriakkan yel-yel, maka saat itulah perhatian seluruh peserta tertuju pada kami dan trainer langsung sigap mengambil alih komando untuk memberangkatkan hiking.  Tak ayal pelatihan dan kegiatan sehari-hari di asrama telah mengajari kami ilmu kehidupan termasuk bakat leadership, terbukti 3 dari 10 personel kami menjadi ketua regu.. Tak hanya sampai disitu, dengan acara yang dipenuhi dengan mentoring, begitu akrab dengan kami, maka mempengaruhi tidak jadi masalah bagi kami, walaupun jadi anggota sekalipun.
Ketika kecewa dengan pengumuman juri yang tidak menyebut nama kami dalam pemenang perlombaan apapun, tapi terbayar sudah dengan konser amal oleh ruhul jadid dan teriakan "kulluna rabi'ah" serta yel-yel untuk mesir oleh syek sulaiman atas tentra kudeta. Perjalanan pulangpun semakin indah ketika kami dijemput oleh bis, yang membuat nama husnul semakin disegani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!