Searching...
Selasa, 07 April 2020

Terimakasih Corona


Sejak beberapa hari yang lalu, saat pemerintah menghimbau warga untuk melakukan aktivitasnya dirumah. Termasuk saya sendiri, yang sempat diliburkan sementara dari rumah sakit. Akhirnya, tercetus lah ide untuk silaturahmi. Sekaligus sharing kondisi saat ini setelah hampir 5 tahun mengalami asam manis di kehidupannya masing-masing.  

Kegiatan #cerita_hidup ini, murni untuk menginspirasi bukan memanipulasi. Karena kita pernah tinggal bareng selama 3-6 tahun bareng. Jadi pasti faham banget, gimana tidurnya dan watak2 lainnya.

Kita juga menyadari, bahwa sebagai manusia kita adalah makhluk sosial. Dimana se introvert kalian pun pasti membutuhkan wahana untuk bersosialisi, tentu dengan pendekatan yang berbeda.

Dan masing-masing kita, nggak akan terlepas dari masalahnya. Semoga, beban yang disampaikan memang tidak banyak mengurangi. Tapi setidaknya, ada tempat untuk berbagi hikmah dan pengalaman yg beda2..

Jujur! Bagi saya, ada rasa bahagia ketika denger cerita dari teman dulu pernah berjuang bareng. Yaaa, walaupun kadang ada sombongnya dikit sii kalo lagi nyrempet karir.. Tapi bukan itu pointnya, kita lihatnya sudut pandang untuk berbagi dan saling bertukar pandangan lah yang bikin forum ini jadi lebih berwarna. 

Oh iya, selain ngomongin tentang masa depan, kita juga nggak lupa kok, buat nanyain apakabar sholat dan kondisi agamanya. Dan semua berharap, kalo kita baik-baik aja dongg.

Intinya, mau bilang terimakasih corona, saya jadi bisa silaturahmi tiap 3 hari sekali (entah sampe kapan berakhirnya) sama temen2 pas SMA dulu. Yang punya ikatan batin lebih. Lahh coba kamu bayangin aja, hampir 24 jam tinggal bareng. gimana nggak membaur banget coba ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!