Searching...
Minggu, 03 November 2013

about math


gak tau kenapa ? Motivasi seorang +Atsabit Faris for study this lesson is NOTHING. but what ever with that, Ane harus belajar !! and understand is most important after ridho Allah,.. "come back my brain, come back to the school" this is priority for your next life. Because an entrepreuner is need a hard worker and honestly people. I love this math for my way wannabe doctor and build hospital.. this lesson is not just for next life but is can make everything logic and sistematis....

Did you know ? pas SD trus SMP ane lancar-lancar aja belajar ni mtk.. tapi pas doktrin otak kanan yang gak gua saring dulu, akhirnya Suram dah pas aliyah, malah dulu pernah sampe ikutan lomba. tapi kayanya masalahnya ada di 'motivasi aja dahh.. jadinya bikin lu males dan pasrahh. padahal "dimana ada kemauan pasti ada jalan, dan dimana gak ada kemauan pasti ada alesan"

'ala kulli hal, ustadnya dah ikhlas ni, biar santrinya ada yang jadi ilmuwan, termasuk ENTE ris ! genggam dunia dengan prestasi-prestasi dan penemuan-penemuan yang bikin dunia gempar! Pak Habibie dah duluan kapan ente nyusul ? Everything is wanna possible bray..

tapi kebanyakan orang benci sama ni pelajaran, SIP TRUE ! mereka emang gak bakat, tapi dipaksa sama pemerintah buat belajar MTK padahal mereka punya bakat lain yang siap dikembangin tapi miris gak ada wadah, sabar yahhh temen..kan anak abstrak suruh make logika susah nyambungnya tuhh.. ntar kalo Allah kasih kesempatan dan kekuatan ke ane pasti ane rubah... SEMAngat matematika....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!